Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah selesai menjalani rehabilitasi selama empat bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, 21 Oktober 2021, penyanyi dan musisi Anji kini kembali berkarya.

Anji kembali ke rutinitasnya serta bermusik, dengan menerima tawaran manggung yang datang kepadanya.

Anji senang lantaran masyarakat bisa menerima dirinya kembali berkarya, meski sempat tersandung kasus narkoba jenis ganja.

“Pastinya bersyukur. Kebetulan kesalahan yang saya lakukan itu merugikan diri saya sendiri dan keluarga,” kata Anji ketika ditemui di pembukaan store The North Face Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2022).

Pria berusia 43 tahun itu merasa tidak merugikan siapapun terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang menjeratnya.

Baca juga: Jarang Diketahui, Anji Beberkan Kebaikan Putra Siregar yang Kini Terseret Kasus Pengeroyokan

“Jadi diterima dengan baik kok sama masyarakat. Maksudnya engga ada masalah apa-apa,” ucapnya.

Pelantun ‘Dia’ itu menilai meski dirinya tersandung kasus narkoba yang diyakini sebagai bentuk kesalahan besar dan tak bisa diterima, tapi Anji senang karyanya tetap dicintai masyarakat.

“Harusnya yang diperlakukan tidak baik kayak koruptor. Koruptor itu mengambil hak kita masyarakat,” jelasnya.

Anji mengaku sudah mulai banyak tawaran manggung. Terlebih acara musik sudah bisa digelar sejak sebulan belakangan ini sampai seterusnya.





Sumber Link : Tribunnews