Berita Milan, Nama-Nama Buruan Prioritas Rossoneri Seusai Dapat Guyuran Dana Segar Investcorp

TRIBUNNEWS.COM – Rencana transfer besar-besaran AC Milan pada jendela transfer musim panas, Juni mendatang, dilaporkan makin berpeluang terwujud.

Hal itu seiring berlangsung positifnya pembicaraan pengakuisisian Rossoneri oleh Investcorp.

Investor dari Timur Tengah itu disebut akan membeli AC Milan dengan harga yang ditaksir mencapai 1 miliar euro lebih atau setara Rp15,5 triliun.

Pihak investor yang tertarik mengakuisisi AC Milan adalah Investcorp, sebuah perusahaan pengelola investasi dan jasa keuangan berbasis di Manama, Bahrain.

Baca juga: Berita Milan, Uang Belanja Rp 4,6 T, Rossoneri Bidik 3 Nama Baru, Bos Anyar Percaya Maldini-Massara

Dikutip BolaSport.com dari Financial Times, Investcorp sedang bernegosiasi dengan Elliott Management, firma keuangan yang kini mengontrol kepemilikan klub raksasa Liga Italia tersebut.

Akuisisi dari Investcorp diharapkan akan selesai dalam dua minggu ke depan.

Hal ini membuat fan AC Milan berharap pemilik baru akan melakukan investasi besar-besaran untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca juga: Berita Milan, Serius Selamatkan Karier Romelu Lukaku, Raheem Sterling Mau Merapat, Asensio Mendekat

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro di Milan, pada 15 April 2022.
(Photo by MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza – juga disebut San Siro di Milan, pada 15 April 2022. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Update Transfer Persija, Thomas Doll Bawa Serta Winger Gesit Yordania? Omar Hani Bisa Gantikan Rohit

Menurut laporan Football Italia, harapan fan AC Milan sepertinya akan terwujud.

Laporan dari Football Italia menytakan bahwa Investcorp dikabarkan akan mengucurkan dana sebesar 300 juta euro atau setara 4,7 triliur rupiah untuk memperkuat tim guna menghadapi musim 2022-2023.





Sumber Link : Tribunnews