TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – GroupM perusahaan investasi media terbesar di dunia, mempromosikan Himanshu Shekhar menjadi CEO cluster GroupM Thailand, Indonesia dan Vietnam.

Mulai 1 Mei 2022, tugasnya sebagai CEO GroupM Indonesia dan Vietnam akan diperluas untuk mencakup pasar Thailand yang sedang berkembang.

Himanshu Shekhar, CEO GroupM Indonesia, Thailand & Vietnam, mengatakan, strategi Grup untuk mengelompokkan Indonesia, Thailand dan Vietnam di bawah satu kepemimpinan yang terintegrasi untuk memperkuat kapabilitas dan kelincahan untuk bermanuver di dalam jaringan media.

Baca juga: Ditentang Produsen AMDK, Pakar Bisnis Sebut Pelabelan BPA pada Galon Justru Ciptakan Pasar

“Mengingat tingkat kemampuan dari sumber daya yang sangat lebar dan mendalam di dalam ketiga pasar yang sangat penting ini, kami akan dapat lebih meningkatkan solusi dengan memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi semua Mitra Klien dan Mitra Media,” kata Himanshu Shekhar dalam keterangan persnya, Jumat (22/4/2022).

Himanshu menambahkan, ia berharap dapat membangun jalur bagi talenta kami untuk mengembangkan karir dan melakukan pekerjaan yang hebat untuk klien. “Tujuan utama kami adalah membuat media iklan dan kanal promosi berfungsi lebih baik bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara,” tuturnya.

Setelah menghabiskan dua dekade dalam jaringan GroupM, Himanshu dipercaya sebagai Pemimpin Mindshare untuk mengelola bisnis di India dan Indonesia yang sangat tinggi volume medianya. Beliau diangkat sebagai CEO Mindshare Southeast Asia dari 2014 hingga 2018.

Di dalam masa kepemimpinan Himanshu di Mindshare, Mindshare Indonesia berhasil mengantongi emas di Campaign Asia’s Agency of the Year selama lima tahun berturut-turut, sementara Mindshare Asia Tenggara juga meraih emas selama tiga tahun berturut-turut.

Pada 2019, Himanshu menjadi CEO GroupM Indonesia, dan pada Oktober tahun lalu, ia mengambil alih jabatan tambahan sebagai CEO GroupM Vietnam.

Baca juga: Ajak Pelaku Bisnis Usung Ide Kreatif ShopeePay Talk Beberkan Strategi Jitu Maksimalkan Momen Spesial

Bagian dari Tim Pimpinan Regional, Himanshu melapor kepada Ashutosh Srivastava, CEO GroupM Asia Pasifik.

Memanfaatkan skalanya sebagai perusahaan agensi investasi media terbesar di dunia, GroupM berkomitmen penuh pada misi “Investasi yang Bertanggung Jawab” yang membangun dan mengembangkan investasi klien di media untuk masa depan yang lebih baik.

Kerangka kerja investasi bertanggung jawab GroupM didukung oleh lima pilar termasuk keamanan merek, penerapan data konsumen yang etis untuk melindungi konsumen, keragaman dan inklusi, jurnalisme yang bertanggung jawab, dan pengurangan emisi karbon di seluruh rantai pasokan media.





Sumber Link : Tribunnews