Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Istri Bambang Soesatyo, Dewi Bamsoet dan Istri Bupati Trenggalek, Novita Hardi, menjadi salah satu perwakilan tokoh perempuan Indonesia yang tampil dalam ajang fesyen show The Colours if Indonesia.

Tidak hanya itu, istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia Uno pun ikut turun tangan berkolaborasi untuk memamerkan hasil karya anak bangsa.

Bertepatan pada Hari Kartini, pameran design busana dan perhiasan Jewelry The Colours of Indonesia berkolaborasi untuk menampilkan koleksi Passion Prive yang terinspirasi dari keindahan alam dan pariwisata Indonesia.

Pameran yang digelar mulai dari 22 April hingga 25 April 2022 diawali dengan kolaborasi fesyen dan jewelry show dari designer Indonesia Amy Atmanto.

Baca juga: Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Resmikan Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

Tema dalam acara hari ini adalah Permata Nusantara yang menjadi pengenalan budaya Indonesia di kelas Premium.

Permata Nusantara sendiri terinspirasi dari lima destinasi wisata kelas premium di Indonesia seperti, Candi Borobudur, Likupang, Labuan Bajo, Mandalika, dan Danau Toba.

Selain itu, koleksi ‘The Wayang’ juga menjadi koleksi yang dipamerkan, yang terinspirasi dari warisan budaya karya seni yang diubah menjadi perhiasan berlian.

Dalam Pameran Jewelry karya nusantara oleh Passion Prive, Airyn Tanu menggandeng designer indonesia Amy Atmanto untuk memperlihatkan karya anak bangsa.

“Bertemakan Permata Nusantara, salah satu koleksi kami hari ini adalah ‘the wayang’ dimana kita mengangkat budaya Indonesia karya kita sendiri juga, produk lokal Indonesia,” ujar Airyn Tanu COO Passion Prive, Jumat (23/4/2022).

Tidak hanya sekedar pameran koleksi berlian dan fesyen, dalam acara Passion Prive turut memberikan dukungan dalam bentuk kepedulian dengan menyalurkan dana untuk di sumbangkan kepada YAMSA, yayasan sosial nirlaba yang lintas agama dan budaya, lintas suku dan golongan, hingga lintas profesi dan lapisan sosial.





Sumber Link : Tribunnews