TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Jamkrindo membagikan 5.200 paket sembako dan santunan di berbagai daerah dalam rangka Safari Ramadan dan rangkaian peringatan HUT ke-52 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022.

Fokus kegiatan Safari Ramadan antara lain pembagian sembako, santunan kepada anak yatim, tarawih keliling, dan pemberian Al-Quran ke masjid.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan, kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema Ramadan perusahaan tahun ini yaitu ‘Pererat Silaturahmi, Sucikan Hati, Peduli dan Berbagi”.

“Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Putrama dalam siaran pers.

Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan.

Baca juga: Cara Atasi Kulit Dehidrasi Saat Berpuasa di Bulan Ramadan

Kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan di Kantor Pusat saja namun juga dilakukan di 10 lokasi unit kerja Jamkrindo lainnya antara lain Cabang Medan, Cabang Lampung, Cabang Serang, Cabang Ambon, Cabang Semarang, Cabang Malang, Cabang Denpasar, Cabang Cirebon dan Cabang Samarinda.

Adapun di Cabang Khusus Jakarta, pembagian bantuan tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan di Kantor Pusat.

Selain di 10 titik lokasi tersebut, unit kerja lainnya juga melakukan kegiatan sosial secara mandiri dalam rangka bulan suci Ramadan dan selaras dengan tema Safari Ramadan.

Dalam kegiatan Safari Ramadan, total jumlah bantuan yang disalurkan adalah 5.200 paket sembako, 550 Al Quran, dan santunan terhadap puluhan panti asuhan dan yatim piatu.





Sumber Link : Tribunnews