TRIBUNNEWS.COM – Tak ada pemain sayap Manchester United yang menunjukkan performa mentereng.

Baik Rashford, Sancho, Lingard, hingga Elanga tak mampu memberi kontribusi berarti untuk penyerangan Manchester United.

Jumlah gol dan assist mereka tak ada yang mencapai angka 10.

Jelas fakta tersebut membuat torehan gol Cristiano Ronaldo sedikit seret, untungnya ia masih mampu mencetak gol lewat bola-bola set piece dan pergerakan individu.

Kapten Timnas Portugal itu mencetak 21 gol dari 35 pertandingan meski suplai yang diberikan pemain sayap United tak terlalu memadai.

Untungnya Setan Merah memiliki full back agresif yang memiliki atribut spesial untuk membantu lini serang United.

Adalah Alex Telles, ia merupakan seorang full back yang memiliki atribut lengkap dalam hal menyerang.

Bek Manchester United asal Brasil Alex Telles (kiri) bersaing dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Marcos Llorente (kanan) selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atletico Madrid di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada Maret 15, 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Bek Manchester United asal Brasil Alex Telles (kiri) bersaing dengan gelandang Atletico Madrid Spanyol Marcos Llorente (kanan) selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atletico Madrid di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada Maret 15, 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Sorotan Liga Inggris: Demi Hasilkan Cuan bagi Liverpool, Mo Salah Legawa jika Ditendang The Reds

Baca juga: Prediksi Brentford vs Tottenham di Liga Inggris: Conte Mencari Juru Selamat Lewat Son Heung-min

Kemampuannya dalam menyerang lebih baik dari seorang Luke Shaw yang selama ini lebih banyak mendapatkan menit bermain.

Alex Telles didatangkan Manchester United dari FC Porto pada musim 2019/2020 dengan mahar 15 juta Euro atau sekitar Rp259 miliar.

Telles sengaja didatangkan untuk menjadi pelapis Luke Shaw di sisi kiri pertahanan Setan Merah, tetapi, apa yang ditawarkan oleh kemampuan Telles tak hanya soal menjaga pertahanan, lebih dari itu.





Sumber Link : Tribunnews