Thomas Doll Siap Bawa Persija ke Level yang Lebih Tinggi, Bawa Rombongan Pemain Anyar?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta terlihat semakin serius menatap Liga 1 musim 2022/2023.

Pasalnya tim berjuluk Macan Kemayoran ini baru saja mendatangkan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

Thomas Doll pun mengaku sangat terhormat bisa menjadi pelatih Persija dan siap membawa Persija ke level yang lebih tinggi lagi.

Baca juga: Statistik dan Profil Lengkap Thomas Doll Pelatih Baru Persija, Ketua Umum The Jakmania Bilang Begini

Sambutan yang diunggah akun Persija Jakarta atas bergabungnya pelatih asal Jerman, Thomas Doll sebagai juru taktik anyar Macan Kemayoran untuk Liga 1 2022.
Sambutan yang diunggah akun Persija Jakarta atas bergabungnya pelatih asal Jerman, Thomas Doll sebagai juru taktik anyar Macan Kemayoran untuk Liga 1 2022. (HO/IST/Persija)

Baca juga: Berita Milan, Serius Selamatkan Karier Romelu Lukaku, Raheem Sterling Mau Merapat, Asensio Mendekat

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Tentu saya sangat berhasrat bisa membawa Persija ke level yang lebih tinggi. Saya sudah tak sabar untuk memimpin latihan di Jakarta,” kata Thomas Doll dalam pernyataan resmi Persija, Sabtu (23/4/2022).

Kemungkinan Thomas Doll tak akan datang sendiri, ia akan membawa rekannya untuk menjadi asisten pelatihnya.

Seperti diketahui, catatan Persija yang finis pada urutan kedelapan pada Liga 1 musim lalu membuat manajemen merombak total dengan tak memperpanjang 12 anggota tim termasuk pelatih Sudirman, Manajer Bambang Pamungkas, dan tiga asisten pelatih lainnya.

Keseriusan Persija untuk mengarungi Liga 1 musim depan diawali dengan mendatangkan pemain lokal berlabel Timnas yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata menjadi tiga rekrutan anyar.

Baca juga: Update Transfer Arema, Striker Anyar dari Portugal, Ini Perbandingan Statistik Andre Claro dan Kikas

Kemudian Maman Abdurahman, Tony Sucipto, dan Osvaldo Haay merupakan pemain yang sepakat memperpanjang kontrak. Mereka akan berjuang bersama nama-nama yang masih terikat dengan Persija.





Sumber Link : Tribunnews